Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9089
Title: Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pupuk Urea Non Subsidi Pada PT. Pupuk Sriwijaya Medan
Authors: Rahmadsyah, Riza
metadata.dc.contributor.advisor: Marbun, Patar
Effendi, Ihsan
Keywords: strategi pemasaran, penjualan pupuk dan PT. Pusri
Issue Date: May-2011
Publisher: Universitas Medan Area
Description: PT. Pupuk Sriwidjaja dalam kegiatan pemasaran menentukan batasan penyaluran pupuk dalam konteks ini, PT Pusri PPD Sumut hanya menyalurkan dan memasarkan pupuk kepada penyalur/distributor yang telah ditentukan dan penyalur inilah yang kemudian menyalurkan kepada masyarakat baik untuk sektor perkebunan besar maupun perkebunan kecil milik swasta maupun pemerintah (PTP). Analisis terhadap hasil implementasi dari strategi dan taktik konsep produk penting untuk dilakukan guna melihat sejauh mana pengaruh dari strategi atribut produk tersebut dalam mendongkrak nilai penjualan perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9089
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320130_Riza Rahmadsyah.pdfFulltext1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.