Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8531
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, M. Yamin-
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorAzwardy, Luthfi-
dc.date.accessioned2018-04-05T08:02:42Z-
dc.date.available2018-04-05T08:02:42Z-
dc.date.issued2017-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8531-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh brand image, dan harga, terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan village futsal medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal. Lokasi penelitian dilakukan di Village Futsal yang beralamat di Jalan Abdul Hakim Gang Susuk VIII No. 3 Medan. Kel. Padang Bulan Kec. Medan Baru Kota Medan. Penelitian ini di mulai dari Desember 2016 sampai dengan Mei 2017. Populasi dan sampel penelitian ini adalah pelanggan village futsal medan. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 94 responden. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image, harga dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Jenis data yang digunakan kuantitatif dan kualitatif serta sumber data berasal dari data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan koefisien determinasi (R2), uji-t secara parsial, uji-F secara simultan dengan signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel independen yaitu brand image, harga berpengaruh secara signifikan terhadap, kepuasan pelanggan. Kemampuan prediksi dari ketiga variabel independen tersebut terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 14,6% sedangkan sisanya sebesar 85,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian.en_US
dc.description.abstractThis research aims to test empirically image brand influence, and price, towards customer satisfaction in village customer field futsal. This research type is kausal asosiatif. Does research location in Futsal Village that addressed in Street Abdul Hakim Aley Susuk VIII No. 3 Medan. Kel. Padang Kec Month. Field City New Field. This research in starting from December 2016 reaches by Mei 2017. Population and this research sample is village customer field futsal. Sample determine with sampling purposive method with total respondents of 94 respondents. Independent variable used in this research is brand image, price and customer satisfaction as dependent variable. Data type used quantitative and qualitative and data source from primary data and secondary data. Analysis of data technique used is analysis of multiple regression, test classical assumption and test hypothesis use determination (R2) coefficient, test t by partial, test F by simultaneous with significance 5%. Research result show that by simultaneous and partialthat is independent variable brand image andpriceinfluential by significant towards, customer satisfaction. Prediction ability from third independen variable towards customer satisfaction is as big as 14,6% whereas his waste as big as 85,4% influenced by other factors that excluding from research model.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Village Futsal Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
138320094.pdffulltext1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.