Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7566
Title: Analisa Kebijaksanaan Pemasaran dalam Mempertahankan Market Share pada PT. Logikreasi Utama Medan
Authors: Reuber S, Diamin Eva
metadata.dc.contributor.advisor: Nasution, Ratna Balqis
Syahriandy
Keywords: kebijaksanaan pemasaran;market share
Issue Date: 13-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam menjalankan operasional sehari-hari, PT. Logikreasi Utama tidak terlepas dari permasalahan-permasalahan baik yang dari intern maupun ekstern perusahaan. Masalah yang dihadapi dari dalam perusahaan seperti Sumber Daya Manusia yang masih kurang menguasai produk yang dijual, dan kurang menguasai teknik menjual, kurang menguasai pasar atau costumer yang menjadi sasaran pasar
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7566
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300213.pdfFulltext3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.