Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7556
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorIsnaniah Lks-
dc.contributor.authorDesniar-
dc.date.accessioned2018-01-18T02:11:35Z-
dc.date.available2018-01-18T02:11:35Z-
dc.date.issued2003-08-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7556-
dc.descriptionBerdasarkan penelitian yang dilakukan penulis, perusahaan ini menghadapi masalah yang dirumuskan sebagai berikut : "Kebiiakan promosi yang diterapkan perusahaan kurang efektif sehingga target volume penjualan tidak dapat tercapai dan pengawasan atas mutu produk yang dihasilkan perusahaan masih lemah sehingga mempengaruhi pemasaran dan distribusi perusahaan dalam meningkatkan target volume penjualan. Sebagai jawaban sementara atas masalah tersebut adalah terdapat pengaruh sangat kuat kepada penelitian pasar sehingga target penjualan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sesuai dengan analisa data dengan Kebijakan promosi yang diterapkan yaitu Advertising (Periklanan), Personnal Selling Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Publisitas (Publicity) berarti hypotesa diterima. Selanjutnya saran yang dapat diberikan peneliti, kiranya perusahaan dapat meningkatkan produksinya dengan cara menjaga, mutu dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan para tenaga kerja serta perlunya pengurangan pada media promosi yang ternyata tidak begitu tepat bagi perusahaan dalam menunjang peningkatan volume penjualan dan efesiensi biaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperan promosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePeranan Promosi Terhadap Volume Penjualan PT. Sedap Corner Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320037.pdfFulltext8.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.