Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7374
Title: Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pulsa Melalui Telepon Pintar (Nadasela) PT.Telkom Kandatel Medan
Authors: Silaban, Miduk
metadata.dc.contributor.advisor: Wijaya, Muslim
Syahriandy
Keywords: strategi pemasaran;telepon pintar (nadasela)
Issue Date: 18-May-2002
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perkembangan dunia usaha yang ditandai dengan semakin tajamnya persaingan memerlukan kemampuan perusahaan dalam menghadapi para pesaing untuk mencapai keberhasilan. Oleh karena itu perusahaan dalam menjalankan strateginya harus tepat pada situasi dan kondisi yang sedang dihadapi dan menghadapi persaingan merupakan indikator dari kelangsungan hidup perusahaan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7374
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300296.pdfFulltext3.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.