Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7186
Title: Pengaruh Promosi Terhadap Jumlah Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2014/2015 Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
Authors: Irawan, Bambang
metadata.dc.contributor.advisor: Syahrial, Herry
Syahriandy
Keywords: promosi;jumlah mahasiswa
Issue Date: 2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki jasa pendidikan berkualitas adalah Universitas Medan Area. Universitas Medan Area (UMA) telah berdiri sejak tahun 1983 oleh Drs.H.Agus Salim Siregar. didirikannya Universitas Medan Area sebagai salah satu wujud penjabaran UUD 1945 yaitu turut serta mencerdaskan bangsa serta merupakan wadah penampungan aspirasi dan hasrat masyrakat yang terus berkembang untuk menikmati pendidikan tinggi. Fenomena jumlah mahasiswa dari tahun akademik 2013/2014 terjadi penurunan jumlah mahasiswa baru sedangkan tahun akademik 2014/2015 terjadi peningkatan jumlah mahasiswa. hal ini berdampak cukup signifikan pada turunnya jumlah pendaftar mahasiswa baru.ini diakibatkan makin tingginya kenaikan biaya pendidikan.kondisi-kondisi tersebut menuntut adanya perhatian yang serius dari para pengelola.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7186
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320013.pdf1.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.