Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6963
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasan, Drs. H. A. Azis MM-
dc.contributor.advisorDrs. H. Syahriandy, SE, M.Si-
dc.contributor.authorSembiring, Thomas Eben Ezer-
dc.date.accessioned2017-12-29T08:07:27Z-
dc.date.available2017-12-29T08:07:27Z-
dc.date.issued2007-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6963-
dc.descriptionPT. NATRABU Tours & Travel sebagai Perusahnan yang bergerak di bidang jasa khususnya jasa Pengangkutan Udara & Laut dan memasarkannya kepada konsumen di daerah Medan dan sekitarnya. Dalam memasarkan produknya PT. NATRABU Tours & Travel Medan tidak mengalami kendala yang berarti karena perusahaan tersebut telah memiliki kepercayaan dari konsumen. Dalam pemasaran jasanya PT. NATRABU Tours & Travel bekerjasama dengan beberapa maskapai Penerbangan dan Pelni. Berdasarkan analisa & evaluasi maka dapat ditarik kesimpulan, yaitu: 1. PT. NATRABU Tours & Travel Medan adalah perusahaan yang bergerak sebagai penyalur penjualan ticket pesawat dan kapal laut bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Daerah pemasaran PT. NATRABU Tours & Travel Medan adalah kola Medan. Jasa yang ditawarkan PT. NATRABU Tours & Travel Medan adalah pelayanan antar jemput penumpang. 2. Dalam strategi saluran distribusi atau pemasaraanya, PT. NATRABU Tours & Travel Medan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan penerbangan dalam penyediaan stock ticket. Sedangkan ticket kapal laut PT. NATRABU Tours & Travel Medan mempunyai stock ticketnya bekerjasama dengan Pelni. PT. NATRABU Tours & Travel Medan juga menjalin kerjasama dengan beberapa Perusahaan Travel yang ada di kola Medan. 3. Strategi promosi berupa periklanan, yang dimuat pada surat kabar, pembagian brosur, pemasangan sepanduk dan pendekatan langsung dengan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperan strategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectjasa pengangkutan udara dan lauten_US
dc.titlePeranan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Jasa Pengangkutan Udara dan Laut pada PT. Natrabu Tours & Travel Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038320119.pdfFulltext784.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.