Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBukhari-
dc.date.accessioned2017-12-22T03:49:08Z-
dc.date.available2017-12-22T03:49:08Z-
dc.date.issued2000-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6794-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterangkan perusahaan dan untuk menambah pengetahuan penulis terutama mengenai strategi pemasaran serta memberikan sumbang saran bagi perusahaan sebagai alternatif pemecahan masalah sehubungan dengan kegiatan pemasarannyaen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titleStartegi Pemasaran Barang-Barang Karet pada Industri Karet PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300346_file1.pdfCover479.62 kBAdobe PDFView/Open
968300346_file2.pdfAbstract765.31 kBAdobe PDFView/Open
968300346_file3.pdfIntroduction769.06 kBAdobe PDFView/Open
968300346_file4.pdfChapter I339.7 kBAdobe PDFView/Open
968300346_file8.pdfReference259.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.