Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6692
Title: Strategi Pemasaran Kredit Pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Duta Adiarta Medan
Authors: Putra, M.Noor Summa
Keywords: kredit;pemasaran;strategi
Issue Date: 18-Jun-2005
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kegiatan pemasaran selalu ada dalam setiap usaha,baik itu usaha yang berorientasi profit maupun usaha-usaha sosial pentingnya pemasaran dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan mayrakat akan suatu produk atau jasa pemasaran semakin penting dengan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6692
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300132_file1.pdfCover286.55 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file2.pdfAbstract592.1 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file3.pdfIntroduction552.43 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file4.pdfChapter I414.79 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file8.pdfReference292.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.