Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6647
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIsmail, Farid-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:18:48Z-
dc.date.available2017-12-20T04:18:48Z-
dc.date.issued2003-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6647-
dc.description.abstractSetiap perusahaan harus mampu mengindentifikasi peluang-peluang baru di pasar, tidak ada perusahaan yang dapat mengandalkan produk dan pasarnya sekarang untuk selama-lamanya, lingkungan yang komplek dan terus berubah menawarkan peluang dan ancaman perusahaan harus secara cermat menganalisis konsumen dan lingkungannya supaya dapat menghindarkan ancaman dan memanfaatkan peluang agar dapat hidup terus perusahaan harus secara terus menerus mencari cara-cara baru untuk menawarkan nilai kepada konsumen penyelenggaraan AJB 1912 adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Asuransi Jiwa bagi masyarakat luas. Penyelenggaraan ini memberikan manfaat positif bagi masyarakat oleh karena itu peningkatan kualitas pelayananen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectmeningkatkan volume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Usaha dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Polis, pada Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putra 1912 Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
888300194_File1.pdfCover339.46 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File2.pdfAbstract124.04 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File3.pdfIntroduction258.53 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File4.pdfChapter I289.61 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File8.pdfReference143.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.