Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6647
Title: Strategi Pemasaran dalam Usaha dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Polis, pada Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putra 1912 Medan
Authors: Ismail, Farid
Keywords: strategi pemasaran;meningkatkan volume penjualan
Issue Date: 2003
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Setiap perusahaan harus mampu mengindentifikasi peluang-peluang baru di pasar, tidak ada perusahaan yang dapat mengandalkan produk dan pasarnya sekarang untuk selama-lamanya, lingkungan yang komplek dan terus berubah menawarkan peluang dan ancaman perusahaan harus secara cermat menganalisis konsumen dan lingkungannya supaya dapat menghindarkan ancaman dan memanfaatkan peluang agar dapat hidup terus perusahaan harus secara terus menerus mencari cara-cara baru untuk menawarkan nilai kepada konsumen penyelenggaraan AJB 1912 adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Asuransi Jiwa bagi masyarakat luas. Penyelenggaraan ini memberikan manfaat positif bagi masyarakat oleh karena itu peningkatan kualitas pelayanan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6647
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
888300194_File1.pdfCover339.46 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File2.pdfAbstract124.04 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File3.pdfIntroduction258.53 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File4.pdfChapter I289.61 kBAdobe PDFView/Open
888300194_File8.pdfReference143.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.