Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6644
Title: Kebijakan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Cabang Medan
Authors: Olivia S, Eva
Keywords: kebijakan promosi;volume penjualan
Issue Date: Apr-2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT. Bhanda Ghara Reksa ( Persero ) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di bawah Departemen Perdagangan, yang bergerak di bidang jasa pergudangan umum. Masalah yang dihadapi perusahaan ialah kurang efektifnya kebijaksanaan yang diterapkan pemsahaan, sehingga target volume pendapatan tidak tercapai
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6644
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320208_File1.pdfCover407.5 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File2.pdfAbstract364.13 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File3.pdfIntroduction480.24 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File4.pdfChapter I245.04 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File8.pdfReference205.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.