Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6573
Title: Peranan Strategi Penetapan Harga Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Mizone Pada PT.Tirta Investama Medan
Authors: Hariani, Aricha Chelvi
Keywords: harga;promosi;volume penjualan
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penetapan harga dan promosi dapat meningkatkan volume penjualan produk mizone pada PT. Tirta Investama Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah data harga, biaya promosi dan volume penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data harga. biaya promosi dan volume penjualan dari tahun 2007-2011.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6573
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320074_file1.pdfCover358.61 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file2.pdfAbstract397.3 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file3.pdfIntroduction629.06 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file4.pdfChapter I414.15 kBAdobe PDFView/Open
088320074_file8.pdfReference464 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.