Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6423
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAfriyani, Sari-
dc.date.accessioned2017-12-18T09:11:49Z-
dc.date.available2017-12-18T09:11:49Z-
dc.date.issued2001-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6423-
dc.descriptionAdapun penulisan ini dimaksudkan untuk : (1) Mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan PT. Capella Dinamik Nusantara Medan (2) Sebagai salah satu sarat dalam menyelesaikan studi di Jurusan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Dalam studi penelitian ini, penulis membahas tentang bagaimana strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada PT. Capella Dinamik Nusantara Medan. Sebagai hipotesa penulis mengajukan sebagai berikut : "Dengan melaksanakan strategi yang tepat maka penjualan dapat ditingkatkan".en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjecttingkat volume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Peningkatan Volume Penjualan pada PT.Capella Dinamik Nusantara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300030_File1.pdfCover336.99 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File2.pdfAbstract563.62 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File3.pdfIntroduction1.08 MBAdobe PDFView/Open
958300030_File4.pdfChapter I532.42 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File8.pdfReference594.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.