Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6299
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoradvisor-
dc.contributor.authorTamin, Hasan Gani Syah-
dc.date.accessioned2017-12-15T03:32:13Z-
dc.date.available2017-12-15T03:32:13Z-
dc.date.issued2006-01-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6299-
dc.description.abstractSampai saat ini banyak metode perencanaan yang dapat dipergunakan untuk merencanakan menggunakan tebal perkerasan jalan raya baik yang dikembangkan secara analitis,empiris maupun secara analitis empiris. Masing-masing cara pendekatan ini mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri. Dalam tulisan ini akan dibahas suatu metode perencanaan tebal perkerasan jalan raya dengan pendekatan analisis empiris, yaitu Metode Tebal Pengganti. Perhitungan dilakukan secara analitis kemudian dikoreksi dengan rumus empiris yang berkaitan dengan kekuatan material perkerasan dan lapisan tanah dasar.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPerkerasanen_US
dc.subjectJalan Rayaen_US
dc.titleMetode Pengganti untuk Perhitungan Tebal Pekerasan Jalan Rayaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048110027 - Hasan Gani Syah Tamin Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.99 MBAdobe PDFView/Open
048110027 - Hasan Gani Syah Tamin Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.46 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.