Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5947
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEvaluasi Z.-
dc.date.accessioned2017-12-11T07:36:20Z-
dc.date.available2017-12-11T07:36:20Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5947-
dc.description.abstractSetiap perusahaan baik itu perusahaan swasta maupun perusahaan milik pemerintah mempunyai suatu tujuan, dimana tujuan utama perusahaan adalah ingin memperoleh keuntungan. Dalam hal pencapaian tujuan tersebut salah satu cara atau jalan bagi perusahaan untuk sampai pada tujuan adalah dengan cara pemasaran. Oleh karena itu suatu perusahaan yang menghasilkan barang maupun jasa yang akan dipasarkan bentuk tolak pada konsep pemasaran yang dianut oleh perusahaan tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePeranan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Sepatu Bata Tbk Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300342_file1.pdfCover386.02 kBAdobe PDFView/Open
998300342_file2.pdfAbstract679.56 kBAdobe PDFView/Open
998300342_file3.pdfIntroduction643.65 kBAdobe PDFView/Open
998300342_file4.pdfChapter I398.22 kBAdobe PDFView/Open
998300342_file8.pdfReference282.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.