Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5727
Title: Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kinerja Karyawan pada Perum Pegadaian Cabang Kampung Lalang Medan
Authors: Pelawi, Feri Andika Syahputra
Keywords: kepuasan nasabah;kinerja karyawan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perum Pcegadaian Cabang Kampung Lalang Medan merupakan salah satu perusahaan negara yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa pegadaian terhadap pelanggan. Pada dasarnya kepuasan nasabah merupakan suatu bentuk penilaian pelanggan terhadap tingkat pelayanan yang diterima (perceived services) dengan tingkat pelayanan yang diharapkan (expected services). Bagi perusahaan kuncinya adalah menyesuaikan atau melebihi harapan mutu jasa yang diinginkan pelanggan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5727
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320222_file1.pdfCover345.93 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file2.pdfAbstract385.12 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file3.pdfIntroduction612.55 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file4.pdfChapter I462.56 kBAdobe PDFView/Open
088320222_file8.pdfReference448.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.