Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Bustanul Aripin-
dc.date.accessioned2017-12-05T08:36:33Z-
dc.date.available2017-12-05T08:36:33Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5621-
dc.description.abstractDengan perkembangan Zaman yang semakin maju, maka secara perlahan system pengangkutan barang dari Break Bulk beralih kepada system Peti Kemas ( Container ). System pemuatan barang dengan menggunakan Container lebih aman dan efesien. Karena pemuatan dengan menggunakan Container barang yang tadinya langsung dimuat kepalka kapal. Tetapi dengan menggunakan Container barang dimasukkan kedalam Container (stuffing) maka Container tersebut yang di susun di palka kapal. Container memiliki banyak jenis diantaranya Container Ory. Reefer. Open Top. Flat Rack dsb. Tapi yang sering dipergunakan oleh PT. Tanto lntim Line adalah Container Dry dengan ukuran 20” dengan kapasitas 25 Ton dan 40" dengan kapasitas 32 Tonen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmekanisme kerjaen_US
dc.titleMekanisme Kerja pada PT. Tanto Intim Line Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028820023_file1.pdfCover385.52 kBAdobe PDFView/Open
028820023_file2.pdfAbstract469.8 kBAdobe PDFView/Open
028820023_file3.pdfIntroduction480.57 kBAdobe PDFView/Open
028820023_file4.pdfChapter I423.11 kBAdobe PDFView/Open
028820023_file8.pdfReference384.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.