Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5618
Title: Strategi Pemasaran Polis Asuransi pada PT AIG Lippo Life - Cabang Medan
Authors: Sihombing, Bertoni
Keywords: strategi pemasaran;polis asuransi
Issue Date: 2006
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dan sebagai tujuan penulis melakukan penewlitian pada PT AIG LIPPO LIFE - CABANG MEDAN ini adalah untuk mengctahui apakah penerapan Strategi Pemasaran Polis Asuransi yang ditetapkan sudah dilaksanakan secara Efektif dan Efisien?. Setelah penulis melaksanakan penelitian, maka penuhs mengambil suatu kesimpulan bahwa Strategi Pemasaran Polis asuransi tersebut sudah terlaksana dengan efektif dan efisien, hal ini dibuktikan dan pencapaian target penjualan pada tahun 2005 yang telah melampaui batas Target yang ditentukan oleh Manajemen Pusat. Untuk memperoleh berbagai data yang diperlukan, penulis mengadakan penelitian melalui Library Research dan Field Research. Dan berdasarkan hasiI penelitian tersebut, penulis juga memperoleh kesimpulan, bahwa setiap orang yang akan mengadakan pengajuan Polis Asuransi, maka harus melewati berbagai hal 1. Melakukan Pengajuan Pennohonan Polis 2 Menandatangani Surat Pemahaman Polis 3 Menandatangani Surat Pemotongan tabungan, Mis; Saldo Tabungan, Kartu Kredit. 4 Bersedia untuk melakukan Chekup (bila diperlukan) 5 Mengisi Data Pemegang Polis sena Pemegang Ahli Waris Polis. 6 Tidak Sedang atau Terlibat dengan Kasus Kriminalitas
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5618
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320166_file1.pdfCover297.76 kBAdobe PDFView/Open
028320166_file2.pdfAbstract406.69 kBAdobe PDFView/Open
028320166_file3.pdfIntroduction512.84 kBAdobe PDFView/Open
028320166_file4.pdfchapter I375.61 kBAdobe PDFView/Open
028320166_file8.pdfReference378.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.