Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5327
Title: Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Merek Suzuki pada PT. Duta Putra Sumatera Medan
Authors: Sihombing, Parulian
Keywords: pemasaran
volume penjualan
Issue Date: 7-Oct-2005
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Setiap perusahaan didirikan dengan salah satu tujuan utamanya adalah untuk memuaskan kebutuhan konsumen dan mencapai laba yang maksimal dengan tidak lupa memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Tujuan lain perusahaan adalah mempertahankan kelangsungan hidupnya, menciptakan peluang baru untuk lebih berkembang, maka dari itu untuk mempertahankan pasar perusahaan harus memberikan kepuasan kepada setiap konsumen langganan melalui strategi pelayanan dan pemasaran.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5327
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300160_file1.pdfCover412.42 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file2.pdfAbstract323 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file3.pdfIntroduction427.26 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file4.pdfChapter I343.36 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file8.pdfReference289.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.