Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4103
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSutikno-
dc.date.accessioned2017-11-13T08:07:09Z-
dc.date.available2017-11-13T08:07:09Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4103-
dc.description.abstractKualitas pelayanan dan jaminan yang mampu memuaskan pelanggan memungkinkan bagi perusahaan mengalami peningkatan jumlah konsumennya, serta mampu manarik konsumen yang lain untuk bergabung pada perusahaan. Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ini mampu menjadikan para nasabahnya setia (loyal) untuk beberapa waktu yang lama, melihat kondisi yang demikian tersebut menjadikan penulis berkeinginan untuk meneliti lebih lanjut mengenai kualitas pelayanan dan jaminan yang diberikan kepada konsumen sehingga konsumen menjadi puas. Dengan demikian masalah yang dapat dirumuskan adalah apakah kualitas pelayanan dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. lka Utama Transfer Express Medanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titleHubungan Antara Kualitas Pelayanais dan Jminan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Ika Utama Transfer Express Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320079_file1.pdfCover414.24 kBAdobe PDFView/Open
058320079_file2.pdfAbstract397.68 kBAdobe PDFView/Open
058320079_file3.pdfIntroduction740.5 kBAdobe PDFView/Open
058320079_file4.pdfChapter I536.2 kBAdobe PDFView/Open
058320079_file8.pdfReference783.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.