Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4096
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhan, Sandy-
dc.date.accessioned2017-11-13T07:48:17Z-
dc.date.available2017-11-13T07:48:17Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4096-
dc.description.abstractTeknis analisis data yang digunakan adalah analisis Asosiatif koreksi, yaitu untuk mencari seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan. Sedangkan hipotesis yang diajukan adalah bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap Tingkat Kepercayaan Pelangganen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepercayaan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan pada PT. Tirta Sumber Menara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320075_file1.pdfCover320.05 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file2.pdfAbstract256.47 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file3.pdfIntroduction462.2 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file4.pdfChapter I251.4 kBAdobe PDFView/Open
058320075_file8.pdfReference265.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.