Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2630
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Istiana | - |
dc.contributor.author | Meliala, Indah Putriyanti | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-24T06:24:23Z | - |
dc.date.available | 2017-10-24T06:24:23Z | - |
dc.date.issued | 2011-10-22 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2630 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan hubungan antara kecerdasan emosional dengan motivasi belajar pada mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kecerdasan emosional dengan motivasi belajar pada mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area dengan asumsi semakin tinggi kecerdasan emosional pada mahasiswa semakin tinggi juga motivasi belajarnya, sebaliknya semakin rendah kecerdasan emosional pada mahasiswa maka semakin rendah pula motivasi belajarnya | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.subject | kecerdasan emosional | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Kecerdasan Emosional dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
078600052_File1.pdf | Cover | 306.62 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600052_File2.pdf | Abstract | 293 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600052_File3.pdf | Introduction | 411.65 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600052_File4.pdf | Chapter I | 221.87 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600052_File8.pdf | Reference | 983.48 kB | Adobe PDF | View/Open |
Istiana - Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Psikologi.pdf | Lecture Journal | 769.93 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.