Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.006 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSimanjuntak, TanjungSiregar, Ninny; Banjarnahor, M
27-Sep-2021Analisis Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Jalur Nugraha Ekakurier (JNE) Tebing TinggiPrakoso, DandyPolewangi, Yudi Daeng; Prasetyo, Healthy Aldriany
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
20-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Peralatan Camping di MDPL Camp Menggunakan Metode Fuzzy SevqualWibowo, Muhammad AndiMunte, Sirmas
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
19-Sep-2022Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Roti Kacang di UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya LubisSinaga, Muhammad Adrian-
23-Jun-2023Analisis kualitas pelayanan Rumah Makan dengan metode Quality Function Deployment (QFD)Ardhi, MalikalSiregar, Ninny; Silviana, Nukhe Andri
2011Penelitian Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Kantor Pusat Medan Tahun 2010Saragih, Doras Hamonangan-