Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2478
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaragih, Doras Hamonangan-
dc.date.accessioned2017-10-20T03:25:32Z-
dc.date.available2017-10-20T03:25:32Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2478-
dc.description.abstractPeneiitian ini berdasarkan pada pemikiran bahwa industri perbankan merupakan salah satu industri yang sedang mengalami perkembangan yang sangat menjanjikan di Indonesia, termasuk di Kota Medan. Dimana Bank sebagai lembaga keuangan mempunyai nilai penghubung antara pelaku ekonomi disektor rill yaitu menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman atau kredit. Terutama Bank Mestika Dharma, yang merupakan salah satu Bank umum swasta devisa yang berpusat di Kota Medan, telah berhasil menghimpun dana dari pihak ketiga (DPK), Sehingga sangat mempengaruhi aktivitas Bank dalam menjalankan fungsinya sebagai penghimpun dana, penyalur dana dan pelayanan Jasa Banken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.titlePenelitian Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Kantor Pusat Medan Tahun 2010en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Industrial Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038150006_file1.pdfCover193.32 kBAdobe PDFView/Open
038150006_file2.pdfAbstract177.89 kBAdobe PDFView/Open
038150006_file3.pdfIntroduction587.05 kBAdobe PDFView/Open
038150006_file4.pdfChapter I177.89 kBAdobe PDFView/Open
038150006_file8.pdfReference367.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.