Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2342
Title: Hubungan Antara Persepsi Terhadap Perubahan Manajemen dengan Kepuasan Kerja pada Karyawan Teller di Bank Sumut
Authors: Julita, Tri
Keywords: persepsi terhadap perubahan manajemen
kepuasan kerja
Issue Date: 7-Nov-2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi terhadap perubahan manajemen dengan kepuasan kerja pada karyawan yang bekerja di PT. Bank Sumut. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 50 orang. Penelitian ini dilaksanakan pada karyawan teller yang bekerja di PT. Bank Sumut Cabang Utama Medan yang dilakukan pada tanggal 8 -13 September 2011. Penelitian ini menggunakan 2 skala yaitu skala persepsi terhadap perubahan manajemen dan skala kepuasan kerja. Skala persepsi terdiri dari 6 aspek berdasarkan Herlina (2004) yaitu Perubahan struktur dan sistem, perubahan teknologi, perubahan iklim dan gaya interpersonal, perubahan pada manusia di organisasi, perubahan administratif dan perubahan periodik sedangkan skala kepuasan kerja terdiri dari 7 aspek berdasarkan teori Milton ( dalam Amalia, 2009) yaitu kerja, imbalan/bayaran, promosi, kondisi kerja, pengawasan atau penyelian, teman kerja dan perusahaan dan manajemen
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2342
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078600067_File1.pdfCover595.58 kBAdobe PDFView/Open
078600067_File2.pdfAbstract596.04 kBAdobe PDFView/Open
078600067_File3.pdfIntroduction771 kBAdobe PDFView/Open
078600067_File4.pdfChapter I424.21 kBAdobe PDFView/Open
078600067_File8.pdfReference1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.