Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2180
Title: Peranan Komunikasi Antarpersonal Custumer Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Authors: Syahfitri, Reni
Keywords: pedagang;pelanggan
Issue Date: 12-Apr-2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penjelasan tentang peranan Customer Service terhadap pelanggan yang terbesar di Kota Medan dimana produk yai1g dipasarkan bempa pulsa elektrik yang dimana caraa penggunaaannya terhadap para agen sudah menggunakan alat yang canggih sehingga disebut Teknologi lnformasi (TI) alat itu berupa kartu yang dinamakan kartu Chip. Tujuan Penelitian ini adalah: 1. Ingin mengetahui sampai sejauh mana peranan Customer Service terhadap pelanggan dalam memperkenalkan produk serta melayani sehingga para agen atau pelanggan mampu mengalaini kepuasan dari pihak Kembar Ponsel Medan. 2. Ingin mengetahui setiap kendala kendala yang dialami oleh para pelanggan umumnya dalam hal permintaan pulsa maupun dalam bentuk pengiriman pulsa, sehingga tidak menimbulkan rasa kekecewaan terhadap para pelanggan umumnya para agen atau para Customer Service akan berusaha mungkin tmtuk memberikan suatu tingkat kepuasan terhadap para agen. Adapun penelitian ini menggunakan secara deskriptif dengan melibatkan sampel atau populasi sebanyak 40 orang yang terdiri dari para pelanggan atau agen yang tersebar di Kota Medan.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2180
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108530029_File1.pdfCover208.3 kBAdobe PDFView/Open
108530029_File2.pdfAbstract125.39 kBAdobe PDFView/Open
108530029_File3.pdfIntroduction268.52 kBAdobe PDFView/Open
108530029_File4.pdfChapter I218.34 kBAdobe PDFView/Open
108530029_File8.pdfReference366.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.