Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGultom, Intan Pagari-
dc.date.accessioned2017-10-14T03:58:23Z-
dc.date.available2017-10-14T03:58:23Z-
dc.date.issued2015-02-16-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2179-
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian asosiatif, yakni penelitian yang menghubungkan dua variabel atau lebih untuk melihat pengaruh variabel tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan regresi linier. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini sebanyak 85 responden yang dihitung berdasarkan strata purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT. Coca-Cola Bottling Indonesia dalam tingkat kepercayaan masyarakat. Hasil uji signifikansi secara simultan atas faktor-faktor yang mempengaruhi PT. Coca-Cola Bottling Indonesia dalam tingkat kepercayaan masyarakat yang terdiri dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT. Coca-Cola Bottling Indonesia dalam pengembangan masyarakat. Uji signifikansi secara parsial yang dominan mempengaruhi PT. Coca-Cola Bottling Indonesia dalam pengembangan masyarakat pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) . Hubungan (relation) antara kegiatan memiliki hubungan sangat erat. Penerapan program-program CSR PT. Coca-Cola Bottling Indonesia tersebar pada berbagai kegiatan utama secara signifikan memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkegiatan corporate social responsibility (csr)en_US
dc.subjectkepercayaan masyarakaten_US
dc.subjectstakeholderen_US
dc.titlePengaruh Kegiatan Csr (Corporate Social Responsibility) Terhadap Tingkat Kepercayaan Masyarakat Di PT.Coca Cola Bottling Indonesia (CCBI) Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108530016_File1.pdfCover272.26 kBAdobe PDFView/Open
108530016_File2.pdfAbstract165.41 kBAdobe PDFView/Open
108530016_File3.pdfIntroduction651.3 kBAdobe PDFView/Open
108530016_File4.pdfChapter I235.18 kBAdobe PDFView/Open
108530016_File8.pdfReference637.17 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.