Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 19 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2018Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepercayaan Terhadap Volume Penjualan pada UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Tebing TinggiHasibuan, Ariani KhadijahEffendi, Ihsan; Lubis, Adelina
23-Apr-2020Pengaruh Saluran Distribusi Dan Promosi Pada Produk Natur-E Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Darya Varia MedanVergio, Calvin MesaSyahputri, Yuni; Amelia, Wan Rizca
21-Jun-2021Pengaruh Biaya Produksi Dan Volume Penjualan Terhadap Break Even Point Pada Perusahaan Kertas Yang Terdaftar Di BEI Periode 2016-2020Astuti, TriPribadi, Teddi
12-Jul-2021Pengaruh Strategi Pemasaran dan Penetapan Harga Produk Parfum CS (celvin sihite) Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk Parfum Pada PT.Panca Olive Pratama di MedanHutasohit, OktavianaSyahriandy
18-Dec-2020Pengaruh Biaya Produksi Terhadap Volume Penjualan Pada Sub Sektor Rokok di Busa Efek IndonesiaMahyuniPribadi, Teddi
26-Aug-2021Pengaruh Implementasi Pemasaran Berbasis E-Commerce Terhadap Volume Penjualan pada PT Sinar Graha Indonusa MedanRamadani, PutriSugito
16-Nov-2001Penerapan Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh (Best) di MedanOctavian, OttoHasibuan, Rafiah; Wijaya, Muslim
2002Kebljaksanaan Promosi dan Pelayanan Jasa, Guna Meningkatkan Volume Penjualan ( Produk Perbankan) pada PT. Bank Tabungan Negara ( Persero) Cabang MedanArsal, Muhammad-
6-Nov-2004Strategi Bauran Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines MedanS, Cahaya Tati HerawatiMiftahuddin; Supraningsih, Winarni
2006Penerapan Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Pico Gas Prima MedanSumiatiHasibuan, Rafiah; Mulia, Amrin