Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 87 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
4-Oct-2019Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Dealmedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanAulia, RikaLubis, Adelina; Parulian, Tohap
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Santri/Santriwati Pesantren Modern Usman SyarifDalimunthe, Siti Hajariah-
2015Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan BPJSTerhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Siti Hajar MedanAnzani, Amelia-
2015Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Modem Smartfren pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaIrawati-
Feb-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria MedanSipayung, Debora Kristiani-
12-Jul-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bank Perkreditas Rakyat Eka Prasetya MedanPutra, Harianto Edi-
11-Apr-2017Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.-
Apr-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Helvetia MedanLubis, Rizki Siti Zaitun-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-