Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 61-70 of 145 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Dec-2015Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaHerawati-
Mar-2017Pengaruh Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaRamadhan, Bazis-
Apr-2016Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaSimanjuntak, Yohana Anggreini-
Mar-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaEsra-
Jan-2016Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Carrefour Citra Garden MedanSihaloho, Sri Hartini-
Jul-2017Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Berlabel Halal pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaWahyu Ramadhani, Situmorang-
Jul-2017Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Suplement Food Holisticare Ester-C Di Apotek Global MedanTrisya, Ulfani-
2016Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap (Studi Kasus Kelurahan Cinta Damai Medan Helvetia)Putra, Eka-
8-Apr-2016Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Apple pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaAditya, Mafazi-
20-Apr-2017Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Supermie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Medan AreaIdris, Muhammad-