Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-19 of 19 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
5-May-2020Pengaruh Faktor Emosional dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Mobil Nissan pada PT. Wahana Trans Lestari Medan Cabang Amir Hamzah MedanPanggabean, Bernard TuaMarbun, Patar
18-Apr-2023Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador dan Kredibilitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang MedanAnggreani, Yeusy TriNst, Amrin Mulia Utama
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
Apr-2023Pengaruh Suasana Toko Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulangpada Pelanggan Swalayan 88 MedanTrysakti, Ryan IqbalPribadi, Teddi
14-Aug-2023Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Dimsum Citra MedanRamadinahLestari, Indawati; Amelia, Wan Rizca
9-Oct-2023Pengaruh Perilaku Konsumen dan Marketing Mix Berbasis Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Shabby Pink Store di Kota Medan)Sihombing, Sarah MelindaAisyah, Nur; Prayudi, Ahmad
2-Apr-2024Pengaruh Online Review Youtube dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Medan Petisah)Safitri, AtikahKhairunnisak; Salqaura, Siti Alhamra
28-Mar-2024Pengaruh E-Marketing dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian terhadap Mie Richeese pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri MedanLailiYunita, Nindya; Alfito
Mar-2024Pengaruh Keunggulan Bersaing dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Arang Sehat di Rumah Briket MedanSitanggang, Dimas GopindoSyahputri, Yuni