Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 60 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
7-Sep-2001Kebijaksanaan Marketing Mix dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara MedanSima, MaharaniSalinat, Adja; Nasution, Ratna Balqis
23-Sep-2001Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Sambungan Telepon pada PT. Telkom Kandatel MedanSihombing, Toha J.PHardy, Jhon; Syahriandy
2017Analisis Strategi Pemasaran dan Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Stroberi di Desa Tongkoh, Kecamatn Dolat Rakyat, Kabupaten KaroRamadansah, Ade PanjiMiftahuddin; Lubis, Adelina
2004Kebijaksanaan Distribusi PT. Mitra tetap Jaya Medan dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan ProduknyaGinting, Denny AlbertHasibuan, Rafiah; Laili KS, Isnaniah
8-Nov-2004Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Astra International, Tbk TSO Cabang Sisingamangaraja MedanLubis, Yuli Shinta Dewi PMiftahuddin; Laili KS, Isnaniah
2012Pengaruh Kebijakan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada PT.Sinar Mitra Sepadan Finance MedanIrawan, Deny-
2012Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Jasa Layanan Pada PT.Pos Indonesia MedanWuryatni, Ade-
23-May-2002Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Benang Karet pada Pabrik Industri Karet PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) MedanFaisal, AhmadHasan, Aziz; Syahriandy
2012Pelaksanaan Sales Promotion Yang Efektif Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Tropica Mas MedanZwiyanti, Sefti-
2000Analisa Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk pada Fa. Viat Sing MedanJamil, Ahmad-