Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 57 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2-Apr-2019Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Resto Ayam Penyet Cabe HIjau Medan Sunggal)Sari, Ossy OliciaNasution, Amrin Mulia U; Syahputri, Yuni
12-Apr-2019Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome PT. Telkom Akses MedanDwiastuti, Aulia LegriLubis, Adelina; Sabrina, Hesti
27-Aug-2019Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Grab Bike pada Mahasiswa Fisip USUKurniawan, DickyLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
2019Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J dan T) MedanLubis, Khairunnisa WahyuniEffendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
2007Peranan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) MedanSupriyanti, Rini-
2013Pengaruh Distribusi Produk Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Alam Jaya Wirasentosa MedanBerutu, Rahmad Syawal-
2006Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western MedanNababan, Suprianus-
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanSofian, EndangMiftahuddin; Rosalina, Dhian
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Guna Prima MedanNasir, Muhammad-
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Central Santosa Finance (CSF) Cabang Pematang SiantarLubis, CatherinaNasution, Amrin Mulia Utama; KS, Isnaniah Laili