Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 41 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
4-Oct-2022Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamtan STM HilirSembiring, Niko Makarius-
3-Oct-2022Pengaruh Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Niat Penggunaan Ulang Jasa Transportasi Kereta Api Indonesia (Kai) Stasiun Tanjungbalai (Studi Pada Pengguna Jasa Transportasi Kereta Api Kelas Ekonomi Di Stasiun Tanjungbalai)Damayanti, Rini-
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Sarana Prasarana terhadap Peningkatan Hunian Kamar Hotel Grand Kanaya MedanSuliztyanto, MuhammadMiftahuddin; Lubis, Adelina
3-Oct-2023Pengaruh Fasilitas dan Service Quality terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Kelas 3 pada Klinik Hanum Pratama (Pulo Brayan Medan)Manalu, Sriulina RejekiLestari, Indawati
1-Aug-2023Pengaruh Digital Marketing, E-Wom dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Z Suite MedanButar Butar, Talitha AzuraLubis, Adelina; Siregar, Dahrul
Aug-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaBangun, Odi BatarantaEffendi, Ihsan
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan
21-Jun-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bakso Urat ADS (Asli Daging Sapi) Jalan Setia Budi No 186 MedanWati, VidiaSyahrial, Hery; Agustiono
Feb-2023Pengaruh Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Githa MedanSiregar, Richardo ValentinoWijaya, Muhammad Arif
2014Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Air PDAM Tirtanadi Sunggal di Desa Medan KrioArianto, Edi-