Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2048
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Meita, Mutiara | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-06T04:19:26Z | - |
dc.date.available | 2017-10-06T04:19:26Z | - |
dc.date.issued | 2013-11-23 | - |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/2048 | - |
dc.description.abstract | Pada dasamya penelifom ini bertujuan untuk meJihat hubungan pola asuh dcmokratis dengan identitas diri remaja Dengan asumsi apabila pola asuh demokratis tinggi maka pencapaian identitas diri pada remaja tinggi. Sebaliknya, apabila pola asuh demokratis orang tua renda.h maka identitas diri yang dicapai pada remaja rendah. Subjek peneiitian ini adalah siswa siswi SMA Yayasan Perguruan Kristen andreas. Penelitian ini disusun berdasarkan metode skala pilihan jawaban dengan mcnggunakan skala berdasarkan teori yang dikernukan oleh Baumrind (dalam Santrock, 2007) yang terdiri dari 4 aspek yaitu pengasuhan, komunikasi yang jelas menuntut anak bersikap dewasa, dan pengawasan. Penelitian ini juga menggunakan skala identitas diri | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | pola asah demokratis | en_US |
dc.subject | identitas diri | en_US |
dc.subject | remaja | en_US |
dc.title | Hubungan Pola Asuh Demokratis dengan Identitas Diri Remaja di SMA Yayasan Perguruan Kristen Andreas | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
098600130_file1.pdf | Cover | 314.22 kB | Adobe PDF | View/Open |
098600130_file2.pdf | Abstract | 249.22 kB | Adobe PDF | View/Open |
098600130_file3.pdf | Introduction | 474.91 kB | Adobe PDF | View/Open |
098600130_file4.pdf | Chapter I | 265.53 kB | Adobe PDF | View/Open |
098600130_file8.pdf | Reference | 901.33 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.