Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19245
Title: Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Produk Scarlett Body Lotion Pada Masyarakat Kec. Pulau Rakyat Asahan)
Other Titles: Effect of Product Differentiation and Image Brand Against Scarlett Whitening Product Repurchase Interest (Case Study Scarlett Body Lotion Products for the Kec. Asahan People's Island)
Authors: Lumban Siantar, Sridevi
Keywords: diferensiasi produk;citra merek;minat beli ulang;product differentiation;brand image;repurchase interest
Issue Date: 18-Nov-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;188320260
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui “Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Produk Scarlett Body Lotion Pada Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat Asahan)”Jenis penelitian ini adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat mencari tahu apakah ada hubungan antara dua variabel, dimana variabel diukur dengan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah 366 masyarakat yang berjenis kelamin perempuan dengan sampel sebanyak 191 responden yang diambil dari sebagian dari jumlah populasi yang ada. Dan dengan menggunakan teknik rumus slovin. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Ulang Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Produk Scarlett Body Lotion Pada Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat Asahan). Diferensiasi Produk Dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Ulang Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Produk Scarlett Body Lotion Pada Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat Asahan). The purpose of this study was to determine "The Effect of Product Differentiation and Brand Image on Repurchase Interest Scarlett Whitening Products (Case Study of Scarlett Body Lotion Products in the People of Pulau Rakyat Asahan District)". two variables, where the variable is measured by a Likert scale. The population in this study were 366 people who were female with a sample of 191 respondents taken from part of the existing population. and by using the Slovin formula technique. Data processing was carried out using SPSS 24 software. The results of this study indicate that the Effect of Product Differentiation and Brand Image partially has a positive and significant effect on repurchase interest in Scarlett Whitening Products (Case Study of Scarlett Body Lotion Products in the People of Pulau Rakyat Asahan District). Product differentiation and brand image simultaneously have a positive and significant effect on repurchase interest in Scarlett Whitening Products (Case Study of Scarlett Body Lotion Products in the People of Pulau Rakyat Asahan District).
Description: 57 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19245
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320260 - Sridevi Lumban Siantar Fulltext.pdf1.74 MBAdobe PDFView/Open
188320260 - Sridevi Lumban Siantar Chapter IV.pdf
  Restricted Access
791.37 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.