Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 11 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
14-Jun-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Meningkatkan Penjualan Tiket Jurusan (Medan-Rantau Prapat) pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) MedanGardini, Gestiana DwiMarbun, Patar; Rosalina, Dhian
8-May-2020Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanWijaya, Oriza SilvaSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca
15-May-2020Pengaruh Kualias Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap kepuasan Konsumen Hotel Grandhika MedanAliya, HusniSuryani, Wan Rizca
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
13-Aug-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Syafira Kosmetik MMTC MedanAruan, Dhina RestySaputri, Yuni
21-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Azurah, DitaNasution, Amrin Mulia Utama
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan