Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
16-Nov-2001Penerapan Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh (Best) di MedanOctavian, OttoHasibuan, Rafiah; Wijaya, Muslim
2002Kebljaksanaan Promosi dan Pelayanan Jasa, Guna Meningkatkan Volume Penjualan ( Produk Perbankan) pada PT. Bank Tabungan Negara ( Persero) Cabang MedanArsal, Muhammad-
6-Nov-2004Strategi Bauran Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines MedanS, Cahaya Tati HerawatiMiftahuddin; Supraningsih, Winarni
2006Penerapan Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Pico Gas Prima MedanSumiatiHasibuan, Rafiah; Mulia, Amrin
2005Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bina San Prima MedanTambunan, MargarethaWijaya, Muslim; Nasution, Amrin Mulia Utama
Sep-2008Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit MedanNingsih, Sari WirdaHasibuan, Rafiah
2007Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Enseval Cabang MedanHadijoyo, Marhendro Setyo-
2006Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Koran pada PT. Kompas Media Nusantara Sirkulasi Daerah MedanFebrina-
24-Aug-2001Kebijaksanaan Marketing Mix sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjualan PT. Healthcare Glovindo MedanJayadi, AhmadHasibuan, Rafiah; Nst, Ratna Balqis
8-Sep-2001Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Mutiara Ritelinti Wira MedanSafiantiSafinat; Nst, Ratna Balqis