Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 92 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2012Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar MedanStevanis, Yohana-
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store, Tbk Plaza Medan Fair Medansuyono, Hari-
2012Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan MedanPurba, Charly Efraim-
2014Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan Dr. Mansyur MedanDewinta, EmaNasution, Amrin Mulia; Agustiono
19-Apr-2010Pengaruh Pelatihan dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Karyawan pada PT. Medan Niaga Utama Cabang MedanQoidan, MuhammadMiftahuddin; Syahrial, Hery
2011Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Pegadaian Cabang Krakatau MedanMuktio, BambangAfifuddin, Sya'ad; Effendi, Ihsan
10-Nov-2011Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembayaran Rekening Listrik PT. PLN (Persero) Cabang SubulussalamAdriani, DettiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery
27-Oct-2011Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang MedanRizki, MuhammadMiftahuddin; Effendi, Ihsan
23-May-2018Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Internasional Sibayak BerastagiTarigan, Putry Rizky Suhartini BrLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian