Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 37 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Jul-2021Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT> TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) MedanHamidah, NurulPribadi, Teddi
23-Jun-2021Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Pada Cafe Kedai Kopi Athar Bangun Purba)Adinda, YuniAmelia, Wan Rizca
1-Mar-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dimsum Pada CV. Royal Insan Mandiri Di MedanLaksana, Ryan DharmawanNasution, Amrin Mulia
12-Oct-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Klinik Rakyat Medical CenterMunthe, MaysarohSyahputri, Yuni
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
14-Oct-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Syariah Indonesia Medan PetisahFibriani, CindanaLubis, Adelina
27-Aug-2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di Kecamatan Medan BaruSiregar, Tania SyahputriLubis, Adelina
30-Jun-2021Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Universitas Medan Area pada Aplikasi ShopeeMarbun, Helena PapyolaSiregar, M Yamin
26-Aug-2021Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumer di You Nine Cafe Medan)Nesan, SivaSugito
14-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spare Part Mobil Pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia MedanSinaga, Renny RomaulinaSuryani, Wan