Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 71-80 of 90 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
1-Aug-2023Pengaruh Digital Marketing, E-Wom dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Z Suite MedanButar Butar, Talitha AzuraLubis, Adelina; Siregar, Dahrul
15-Oct-2023Pengaruh Digital Marketing Communication Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bendera Area Medan Timur (Studi Kasus Pada PT.DBM Medan)Syahri, Rheyza AlfiPribadi, Teddi
2-Apr-2024Pengaruh Online Review Youtube dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Medan Petisah)Safitri, AtikahKhairunnisak; Salqaura, Siti Alhamra
30-Jan-2024Pengaruh Green Marketing, Harga, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Tupperware di Kecamatan Sibolga SelatanHulu, Ivana Elisha SheilaSuryani, Wan; Wijaya, Muslim
28-Feb-2024Pengaruh Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko UD. Sehati JayaNst, Elda MarinaAramita, Finta; Syahrial, Hery
Apr-2024Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus pada Pengguna Skincare Somethinc di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang)Septiani, Ayu CitraYunita, Nindya
Apr-2024Pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Wardah pada Generasi Z Kota MedanNabilla, Ayesha GhifaSalqaura, Siti Alhamra
3-Apr-2024Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Islam Sumatera Utara)Ganda, SuryaSahir, Syafrida Hafni
4-Apr-2024Kombinasi Green Marketing dan Green Product terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts & Coffe Cabang Maju Bersama Katamso MedanSartika, Gita SuciSyahriandy; Marbun, Patar
28-Mar-2024Pengaruh E-Marketing dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian terhadap Mie Richeese pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri MedanLailiYunita, Nindya; Alfito