Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 92 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
Apr-2023Pengaruh Suasana Toko Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulangpada Pelanggan Swalayan 88 MedanTrysakti, Ryan IqbalPribadi, Teddi
16-Nov-2022Pengaruh Social Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Dante 2 MedanSembiring, Jordan AndreasAisyah, Nur
15-Dec-2022Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Eats and Treats Barista Cafe MedanArrozi, M ZauharyLubis, Adelina
12-Apr-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Jawara Roti dan Kue Cabang Taruma MedanRangkuti, Fahmi Rizki AuliaPribadi, Teddi
Oct-2023Pengaruh Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Samyang Korea (Studi pada Generasi Milenial Kecamatan Medan Marelan)Simbolon, Santi Br TariganNasution, Amrin Mulia Utama
6-Oct-2023Pengaruh Brand Experience, E-Service Quality dan Online Advertising terhadap Keputusan Pembelian Berlangganan Premium Aplikasi Streaming Musik Spotify pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo MedanSihotang, Jhonatan KrismantoSabrina, Hesti; Syahputri, Yuni
7-Aug-2023Pengaruh Brand Ambassador dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Madurasa di Kecamatan Medan Timur (Studi Kasus pada PT. DBM Medan)Siregar, Lia AprianiPribadi, Teddi; Aisyah, Nur
Oct-2023Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)Rahayu, SriKhairunnisak
Aug-2023Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Kecamatan Medan Sunggal)Sirait, Nathania EvantheTarigan, Eka Dewi Setia