Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1893
Title: Hubungan Persepsi Terhadap Merek dan Konformitas Dengan Perilaku Membeli Produk Fashion Pada Remaja SMA Panca Budi Medan
Authors: Jasbir
Keywords: perilaku membeli;persepsi terhadap merek;konformitas
Issue Date: 2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Seiring perkembangan mode fashion menjadi unsur penting dalam penampilan. Hal ini mengakibatkan fashion menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi penampilan seseorang dalam keseharian. Dengan kondisi demikian muncullah beragam produk fashion dengan berbagai model dan harga dengan desain yang menarik dan unik. Produk imitasi yang dipasarkan tentu saja menyerupai desain asli, namun menjadi hal yang menarik bagi produsen bahwasanya produk imitasi lebih diterima oleh masyarakat. Kondisi ini tidak terlepas dari harga yang ditawarkan murah dan terjangkau, sehingga mengembalikan tingkat konsumsi masyarakat untuk membeli fashion sebagai bagian dari penampilan keseharian. Di Indonesia pasar fashion lebih banyak didominasi oleh kelompok remaja. Gaya penguasaan terhadap pasar, produk fashion dapat dijumpai di mal, pasar swalayan, toko-toko fashion maupun di kios-kios bahkan penawaran diberikan melalui website. Produk fashion ini semakin mendekatkan diri dengan konsumen melalui penjualan di lingkungan sekolah-sekolah, produk ini tentu saja dengan harga yang murah menyesuaikan dengan uang saku anak sekolah. Hal yang menarik disini adalah desain yang ditawarkan juga beragam, menarik dan unik dengan warna yang semenarik mungkin agar seseorang menjadi terpikat untuk membeli ketika melihat produk ini.
URI: https://repositori.uma.ac.id/123456789/1893
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
121804024_file 1.pdfCover116.7 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 2.pdfAbstract460.01 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 3.pdfIntroduction73.32 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 4.pdfChapter I53.26 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 5.pdfChapter II109.91 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 6.pdfChapter III66 kBAdobe PDFView/Open
121804024_file 8.pdfReference12.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.