Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/18163
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdam-
dc.contributor.advisorAngelia, Nina-
dc.contributor.authorWinansih, Mardina-
dc.date.accessioned2022-09-16T03:32:31Z-
dc.date.available2022-09-16T03:32:31Z-
dc.date.issued2022-08-24-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/18163-
dc.description71 Halamanen_US
dc.description.abstractLatar belakang masalah penelitian ini adalah Prestasi kinerja atau keberhasilan yang telah di capai camat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dalam hal kegiatan penetapan dan penertiban Administrasi kependudukan, serta pengelolaan informasi penduduk dan pendayagunaan hasil untuk pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Camat serta hambatan – hambatan yang dialami saat melayani Masyarakat dalam hal Administrasi Kependudukan pada masa Pandemi Covid -19 di kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif sebagai analisis data. Sumber data dalam penelitian ini adalah Camat, Sekretaris Camat, kepala bagian umum, kepala bagian perencanaan program,kepala seksi pemeritahan dan pelayanan umum, kepala seksi kesejahteraan sosial, masyarakat. Pengumpulan data berdasarkan teknik observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja Camat dalam hal pelayanan administrasi kependudukan pada masyarakat di masa Pandemi Covid -19 di kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan sejauh ini sudah tercapai dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari hasil survey serta wawancara secara langsung. The background of this research problem is performance achievement or success that has been achieved by the sub – district head in providing services to the community in matters of determining and controlling population administration, and management of population information and utilization of results of services public. This study aims to determine the performance of the Camat and the obstacles, obstacles experienced when serving the Community in terms of Administration Population during the covid – 19 Pandemic in Sungai Kanan sub – district South Labuhan Batu Selatan. This study uses a qualitative method as data analysis sources of data in this study are the Camat, Secretary Camat, head of general section, head of program planning, section head government and public services, sections head of social welfare, community. Data collection is bassed on observation techniques, interview, documentation. Results this research shows that the Camat Performance in terms of service population administration in the community during the covid – 19 Pandemic in Sungai Kanan sub – district South Labuhan Batu Selatan so far well achieved. This can be seen from the results of surveys and interviewes directly.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188510077-
dc.subjectanalisisen_US
dc.subjectkinerjaen_US
dc.subjectcamaten_US
dc.subjectanalysisen_US
dc.subjectperformanceen_US
dc.subjectdistrict headen_US
dc.titleAnalisisi Kinerja Camat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Masa Pandemi Covid-19 di Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Studi Kasus Kartu Keluarga)en_US
dc.title.alternativePerformance Analysis Of Camat In Services Administration During Pandemic Covid – 19 In Sungai Kanan District Labuhan Batu Selatan South Stone (Case Study Of Family Card)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Government Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188510077 - Mardina Winansih - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.29 MBAdobe PDFView/Open
188510077 - Mardina Winansih - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV426.89 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.