Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14808
Title: Laporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Proses Pemasaran Becks Laundry melalui Sosial Media Instagram
Other Titles: Final Report of Becks Laundry Marketing Process Field Work via Social Media Instagram
Authors: Sihombing, Dear Olivia
metadata.dc.contributor.advisor: Riadi, Selamat
Keywords: komunikasi pemasaran;media sosial;strategi marketing
Issue Date: Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;168530067
Abstract: Dari hasil kegiatan Kuliah Kerja Lapangan yang dilakukan oleh penulis selama satu bulan di Beck's Laundry,, penulis telah membuat laporan akhir Kuliah Kerja Lapangan ini dan dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: a. Beck's Laundry merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa cuci sepatu dan tas. Strategi pemasaran yang digunakan dalam perusahaan ini yaitu media sosial, khususnya instagram. Karena melalui instagram, owner dapat mempromosikan produk atau jasa tersebut secara tepat sasaran. b. Selama melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), PENULIS MENDAPATKAN SEBUAH PENGALAMAN yang sangat berharga dalam dunia kerja. Selain menambah pengetahuan dan wawasan penulis mengenai dunia kerja marketer, penulis juga belajar mengenai bagaimana cara bekerja dengan baik, cepat, dan tepat. Serta disiplin waktu dan harus siap segera ketika ada peristiwa yang terjadi untuk diliput.
Description: 34 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14808
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKKL - Dear Olivia Sihombing - Proses Pemasaran Becks Laundry Melalui Sosial Media Instagram.pdfDear Olivia Sihombing2.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.