Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14798
Title: Strategi Pemasaran di CV Pinter Mend Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Other Titles: Marketing Strategy at CV Pinter Mend in Increasing Customer Satisfaction
Authors: Fatmasari, Yezi
metadata.dc.contributor.advisor: Pratiwi, Endah Rundika
Keywords: kepuasan pelanggan;pinter mend
Issue Date: 12-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;158530042
Abstract: Dalam memasarkan suatu produk atau jasa dalam sebuah perusahaan, diperlukan suatu pendekatan yang mudah dan fleksibel yang biasa disebut sebagai bauran pemasaran (marketing mix). Marketing mix atau yang diserap ke dalam bahasa indonesia menjadi bauran pemasaran adalah sautu strategi penjualan atau promosi serta penentuan harga yang bersifat unik serta dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling menguntungkan untuk pasar yang dituju.
Description: 34 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14798
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KKL - Yezi Fatmasari - Strategi Pemasaran di CV Mend.pdfKKL4.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.