Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14795
Title: Strategi Pemasaran Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan Dalam Menarik Konsumen di Tengah Situasi Covid-19
Other Titles: Marketing Strategy of Haji Mahmud Mushroom Noodle Restaurant Medan in Attracting Consumers Amid the Covid-19 Situation
Authors: Wahyusuci, Hadynda
metadata.dc.contributor.advisor: Tamsil, Ilma Saakinah
Keywords: covid-19;mi ajam haji mahmud
Issue Date: 2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530018
Abstract: Dalam pelaksanaan kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu, kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah.
Description: 50 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14795
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KKL - Hadynda Wahyusuci - Strategi Pemasaran Restoran Mie Ayam.pdfHadynda KKL6.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.