Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14745
Title: Laporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Alfamart Laksana
Other Titles: Final Report Field Work Lecture Effect of Communication on Customer Satisfaction at Alfamart Laksana
Authors: Sihotang, Angelica TL
metadata.dc.contributor.advisor: Riadi, Selamat
Keywords: komunikasi eksternal;komunikasi internal;kemampuan kerja;motivasi kerja
Issue Date: 12-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;158530060
Abstract: Dengan adanya kegiatan KKL ini, penulis merasakan manfaat dan pengalaman yang berharga diantaranya yaitu: Kemampuan kerja, motivasi kerja, inisiatif, kreativitas dan disiplin waktu. Dari hasil kegiatan kuliah kerja lapangan yang dilakukan oleh penulis selama satu bulan di PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Laksana, kesimpulan yang dapat diambil oleh penulis adalah komunikasi yang baik terhadap team dan konsumen, bagaimana memberikan pelayanan terbaik, kesabaran dalam menghadapi konsumen dan kegigihan untuk mencapai target yang diberikan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Memberikan pelayanan terbaik dan melihat konsumen memberikan respon yang baik terhadap pelayan yang diberikan adalah suatu penilaian secara langsung yang diberikan konsumen dan keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik. Tidak hanya itu penerapan ilmu komunikasi dan public speaking sangat bermanfaat untuk kelancaran berkomunikasi.
Description: 27 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14745
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Angelia - Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Alfamart Laksana.pdfAngelica TL Sihotang3.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.