Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14714
Title: Laporan Kuliah Kerja Lapangan Strategi Pemasaran Menggunakan Aplikasi M.A Haji Mahmud sebagai Media Promosi Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmud
Other Titles: Marketing Strategy Fieldwork Report Using the M.A Haji Mahmud Application as a Promotion Media for Haji Mahmud's Special Chicken Noodle Restaurant
Authors: Rafina, Sarah
metadata.dc.contributor.advisor: Tamsil, Ilma Saakinah
Keywords: media komunikasi;marketing mix;personal selling;pemasaran produk
Issue Date: 14-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530042
Abstract: Dalam pelaksanaan Kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Berdasarkan uraian kuliah kerja lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa: 1. Teori-teori yang telah diajarkan saat di perkuliahan ternyata banyak yang diterapkan pada saat Kuliah keria lapangan. 2. Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmud sangat mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga personal selling yang dilakukan oleh karyawannya diatur dalam standar pelayanan pelanggan. 3. Service pelanggan sangat diutamakan Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmud sehingga personal selling karyawannya mengenai penggunaan aplikasi harus benar- benar seakurat mungkin. Penulis merasa bahwa personal selling merupakan sebuah hal yang sangat penting dalam memasarkan sebuah produk. Karena dengan menerapkan teori AIDA dalam personal selling akan meningkatkan pemahaman konsumen.
Description: 29 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14714
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.